mudahnya transaksi BRI dengan aplikasi BRI Mobile
Aplikasi, Keuangan

Mudahnya Transaksi BRI Dengan Aplikasi BRI Mobile

Aplikasi BRI mobile menjadi solusi untuk kamu yang ingin melakukan transisi lebih cepat dan mudah. Adanya aplikasi tersebut akan membuat kamu dengan mudah dan cepat melakukan transaksi seperti transfer, pembayaran BPJS dan pembayaran belanja online tanpa harus ke bank atau ke ATM.

Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan berbagai transaksi hanya dengan smartphone tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Tapi perlu kamu ketahui juga bahwa Aplikasi BRI mobile membutuhkan koneksi dengan internet. Berbagai transaksi bisa sukses dilakukan asalkan memiliki koneksi internet.

Aplikasi BRI mobile ini bisa digunakan oleh nasabah yang sudah mendaftar atau login pada aplikasi. Sebelum login pastikan kamu sudah download aplikasinya di google play store atau apps store. Cara login atau melakukan mendaftarnya juga cukup mudah. Kamu bisa langsung daftar melalui aplikasi atau datang langsung ke unit kerja BRI.

Keuntungan Menggunakan BRI Mobile

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika memiliki BRI mobile.

1. Fitur yang lengkap

BRI mo hadir sebagai penyempurna dari fitur internet BRI web, ATM, internet banking BRI mobile dan SMS banking. Sehingga nantinya aplikasi BRI mo ini dapat menjawab berbagai macam kebutuhan pelanggan.

2. Redesign

BRI mo hadir dengan menggunakan tampilan baru yang dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

3. Registrasi internet banking

Bagi nasabah yang belum registrasi internet banking bisa melakukan registrasi melalui aplikasi BRI mo ataupun datang ke unit kerja langsung. Pada intinya kamu bisa memilih salah satunya.

4. Buka rekening

Calon nasabah dapat mendaftarkan diri  melalui aplikasi BRI mo dengan mudah. Kamu hanya perlu melengkapi syarat seperti mengupload data diri dan video KYC (Know Your Customer).  Hal tersebut dilakukan untuk data calon nasabah yang ingin membuat rekening baru.

Jika kamu melakukan registrasi menggunakan BRImo, secara otomatis kamu juga sudah terdaftar di aplikasi BRI mo. Jadi kamu bisa langsung menggunakannya untuk transaksi.  

5. Menghadirkan fitur untuk keseharian

Fitur yang dimaksud yaitu fitur fast menu. Fitur tersebut bisa digunakan oleh pengguna mobile banking yang berbasis SMS. Fitur tersebut dapat memberitahukan berapa saldo yang dimiliki.


Adanya aplikasi BRI mobile memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi bukan? Kamu tidak perlu beranjak dari tempat duduk bisa melalukan berabgai pembayaran, mulai dari pembayaran listrik, PDAM dan lainnya. Untuk itu segera download aplikasi BRI mo dan nikmati manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *