Cara Daftar Aplikasi Terbaru BRI Lewat ATM Terdekat
Aplikasi, Keuangan

Cara Daftar Aplikasi Terbaru BRI Lewat ATM Terdekat

Sebagaimana kita ketahui, BRI menawarkan aplikasi transaksi keuangan yang bernama BRI Mobile dan juga BRImo. Perbedaan dari keduanya adalah jika BRI Mobile hanya bisa digunakan oleh nasabah BRI saja. Sedangkan, BRImo bisa digunakan oleh siapa pun tanpa perlu menjadi nasabah dari bank BRI.

Tentunya, BRImo lebih banyak diminati karena menawarkan keunggulan yang lebih banyak. Kamu bisa melakukan tarik tunai, info mutasi, transfer, bahkan bayar BPJS kesehatan melalui aplikasi BRImo. Semua hal tersebut bisa kamu lakukan secara online melalui smartphone tanpa perlu menggunakan kartu.

Cara Mudah Mendaftar BRImo di Mesin ATM

Banyak orang yang belum mengetahui cara daftar BRImo yang mudah dan cepat. Jika rumah kamu dekat dengan ATM, kamu bisa melakukan pendaftaran di sana. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Masukkan kartu debit BRI ke dalam mesin ATM kemudian masukkan PIN ATM dengan benar.
  2. Pilih menu “Bahasa Indonesia”, kemudian “Transaksi lain”.
  3. Tekan menu “Pilih lainnya” dan tekan menu “Registrasi” kemudian “Mobile Banking”.
  4. Masukkan nomor telepon yang aktif dengan benar.
  5. Masukkan kode verifikasi yang kamu terima melalui SMS pada nomor yang telah dimasukkan.
  6. Kemudian, buatlah PIN BRImo yang mudah diingat tapi sulit diketahui orang lain. Kamu juga bisa menyamakan PIN atau password BRImo sama dengan PIN ATM
  7. Secara otomatis, struk pendaftaran BRImo akan keluar dari mesin ATM. Hal itu menandakan bahwa pendaftaran dan aktivasi telah berhasil.
  8. Simpan struk tersebut dengan baik untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Itu dia cara mudah mendaftar BRImo melalui mesin ATM terdekat. Caranya yang mudah dan tidak memakan waktu lama tentu membuat kamu semakin tidak sabar untuk mendaftar. Namun, sebelum mendaftar pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi kami yang bernama BRImo pada smartphone untuk menikmati fasilitas yang ditawarkan.

Kami menjamin bertransaksi dengan menggunakan BRImo akan jauh lebih mudah dan aman. Namun, kamu harus berhati-hati agar smartphone yang di dalamnya ada akun BRImo tidak hilang. Jika ponsel hilang maka akun BRImo berpotensi untuk digunakan oleh orang lain yang sebenarnya tidak berhak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *