alasan kenapa pria harus pakai jam tangan emas
Men's Style

Kenapa Pria Harus Menggunakan Jam Tangan Emas?

Jam tangan emas adalah salah satu jenis jam tangan yang populer di kalangan pria. Dengan material yang berkilap, sulit untuk memalingkan mata dari jam tangan emas.

Jika kamu senang menjadi pusat perhatian, maka jam tangan emas adalah aksesoris pria yang harus kamu miliki. Tapi jika kamu tidak menginginkannya, ada banyak alasan lain kenapa kamu harus menggunakan jam tangan emas.

1. Membuat Pemakainya Tampak Menawan

Sudah sejak lama manusia terpesona dengan sesuatu yang berkilau. Makanya tidak heran jika logam mulia dan batu-batu permata memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Emas sendiri sudah dikenal lama sebagai salah satu logam bernilai tinggi. Selain langka, kilau emas membuatnya menjadi barang berharga yang identik dengan ‘kekayaan.’

Jika kamu ingin tampak mewah dan menawan, maka jam tangan emas bisa jadi aksesoris yang tepat. Lagipula menggunakan jam tangan emas adalah cara untuk menunjukan tingkat kekayaan tanpa harus menyombongkan diri.

2. Identik dengan Jam Berkualitas Tinggi

Alasan lain kenapa jam tangan emas begitu populer adalah kualitasnya yang tinggi. Bagaimana tidak? Jam tangan emas di awal popularitasnya dibuat oleh produsen jam tangan ternama seperti TAG Hauer, Patek Philippe, Rolex, dan masih banyak lagi.

Dann nyatanya, jam tangan emas memang memiliki kualitas yang sangat baik. Tingkat presisi serta ketahanannya bisa berlangsung lama, bahkan mungkin akan lebih lama dari umur pemakainya selama dirawat dengan baik pula.

3 . Cocok untuk Setiap Acara

Jika kamu bingung harus menggunakan jam tangan yang cocok untuk sebuah event, percayalah, tidak ada yang salah bila kamu menggunakan jam tangan emas.

Jam tangan emas akan cocok dengan semua outfit yang ada di lemari pakaianmu. Selain itu jam tangan ini juga bisa digunakan untuk setiap event, baik acara formal maupun acara lain yang lebih santai.

4. Bisa Jadi Investasi yang Menarik

Jam tangan emas bukan hanya aksesoris yang bisa membuat penggunanya tampak glamor saja, tapi juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan.

Tidak seperti logam biasa yang digunakan pada jam tangan lainnya, emas pada jam tangan emas memiliki nilai yang jauh lebih tinggi. Emas sendiri dikenal lama sebagai salah satu bentuk investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Jadi ketika membeli jam tangan emas, tanpa disadari kamu sudah melakukan investasi yang nilainya akan terus meningkat setiap tahunnya.

Tapi tidak cuma itu saja, jam tangan emas juga bisa menjadi collector’s item yang semakin langka akan semakin mahal harganya. Nilai jual kembalinya pun bisa jauh lebih tinggi dibanding saat pertama kali membelinya.

5. Abadi

Jam tangan emas adalah jam tangan yang abadi dan tak lekang oleh waktu. Dengan kata lain, ketika kamu membelinya hari ini, kamu bisa terus menggunakannya selama beberapa dekade ke depan dan kamu tetap akan mendaptkan ‘value’ yang sama. Popularitas jam tangan emas sudah terbukti selalu mendapatkan tempat tersendiri meski zaman selalu berganti.


Itulah beberapa alasan kenapa pria harus menggunakan jam tangan emas. Tidak hanya membuat penggunanya tampak mewah dan menawan, jam tangan emas juga bisa digunakan di segala suasana dan menjadi sebuah investasi yang menguntungkan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *