kegunaan filter shower kohler
Men's Style

Ternyata Ini Kegunaan Filter Shower!

Mandi jadi salah satu kunci penting dalam menjaga kebersihan tubuh kta. Tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri, mandi juga bisa membuat tubuh terasa segar setelah lelah beraktivitas seharian.

Karena itulah, penting untuk memiliki pasokan air bersih di rumah yang benar-benar aman untuk kulit. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan shower filter di rumah.

Sama seperti alat penyaring pada umumnya, filter shower pada dasarnya dapat digunakan untuk menyaring air hanya dengan memasangnya pada shower. Dengan alat ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti,

1. Menyaring Zat-Zat Berbahaya

Fungsi filter shower yang paling penting adalah untuk menyaring air dari zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk kulit. Hal ini penting karena paparan bahan kimia secara terus-menerus dapat menyebabkan masalah pada kulit. Dengan menggunakan filter shower berkualitas, air yang kita gunakan bisa terbebas dari penjernih, kapur, dan zat kimia berbahaya lainnya.

2. Membantu Merevitalisasi Kulit

Beberapa bahan kimia dapat memicu reaksi alergi, gatal, eksim, serta berbagai masalah serius lain pada kulit. Hal ini tentu tidak kita inginkan saat kita mandi bukan?

Dengan menggunakan filter shower, kita bisa melindungi kulit dari paparan bahan kimia berbahaya seperti merkuri, kromium, nikel serta beberapa jenis bahan kimia lainnya yang tidak baik untuk kulit.

3. Meningkatkan Kualitas Air Mandi

Mandi jadi tak sekedar menyenangkan, melainkan juga menyehatkan jika seandainya air yang dipakai tersebut bukan air sembarangan, melainkan jenis air yang memang sudah teruji kelayakannya setelah melalui tahap penyaringan. Dengan begitu tidak ada kuman maupun bahan kimia lain yang berpotensi menyebabkan masalah pada kulit.

4. Melindungi Peralatan Mandi

Berkurangnya zat kimia dalam air tidak hanya baik untuk kulit dan rambut, tapi juga peralatan mandi yang digunakan. Hal ini dapat mengurangi risiko kerak pada keran dan peralatan mandi lainnya sehingga mampu membuatnya lebih awet dan tidak mudah tersumbat.


Dengan semua manfaat tersebut, pastikan kamu memiliki filter shower ini di kamar mandi, agar aktivitas bersih-bersih badan ini bisa menjadi semakin menyenangkan dan sehat.

Apalagi untuk kamu yang tinggal di kawasan kota besar, umumnya tidak bisa sembarangan menggunakan air, karena tidak semua tempat memiliki kualitas yang bagus. Di beberapa tempat, bahkan banyak air yang sudah tercemar limbah-limbah berbahaya.

Dengan alat ini, kita bisa berinvestasi untuk kesehatan kulit kita. Jika tertarik membelinya, kamu bisa mendapatkan produk dari Kohler dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera beli filter shower Kohler!

Leave a Reply

Your email address will not be published.